Minggu, 18 April 2010

Tugas Ujian Praktek



Di blog ini saya akan menceritakan tentang setelah saya lulus kelas 3 SMP.

Setelah saya lulus kelas 3 di SMPN 1 Sedayu, saya akan melanjutkan ke SMA. SMA yang saya cita-citakan adalah SMAN 7 Yogyakarta yang terletak di Pojok Beteng.Walaupun sekolah tersebut dulunya bekas rumah sakit, tetapi SMAN 7 Yogyakarta termasuk sekolah yang favorit di Yogyakarta.
Saya memilih sekolah di SMAN 7 Yogyakarta kerena mutunya terkenal bagus dan lengkap.Disana juga terdapat pelajaran bahasa yang saya sukai yaitu bahasa Jepang meskipun saya tidak terlalu bahasa Jepang. Tetapi saya akan terus berusaha untuk bisa menjadi salah satu siswa di SMA tersebut yaitu dengan belajar lebih giat agar saat Ujian Nasional saya mendapat NEM yang termasuk kriteria NEM di SMA tersebut. Tidak hanya belajar dengan giat tetapi saya juga berdoa kepada Tuhan agar di beri kemudahan saat mengerjakan Ujian Nasional.
Semoga saya bisa masuk di SMA 7 Yogyakarta, amin.


Oleh : MArshelly Apriani
kelas : 9f
No.Ujian : 02-04-201-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar